2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
MAN 3 Bantul Tahun 2023 Triwulan ke 2

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Legalisasi Dokumen ijasah 3.00 ( Kurang Baik ) 75.00 C (Kurang Baik) 1 Detil Grafik
2 Permohonan Izin Penelitian 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
3 Permohonan Surat Keterangan Siswa Aktif 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
4 Penerbitan Surat Tugas Guru/Pegawai 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
5 Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
6 Pemberkasan Mutasi Siswa Keluar 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
7 Permohonan Mutasi Siswa Masuk 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 Permohonan Surat Rekomendasi Masuk PT 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Surat masuk 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
10 Surat keluar 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 Permohonan Surat Rekomendasi Lomba 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 Surat keterangan siswa berprestasi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 Permohonan Study Banding 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 Permohonan Tempat Kegiatan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 Pembuatan surat tugas siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
16 Penerbitan Surat undangan madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 Kunjungan ke MAN 3 Bantul 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

MAN 3 Bantul Tahun 2023
Triwulan ke 2

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
8
4.00
0.44
2
Prosedur
1
8
4.00
0.44
3
Waktu Pelayanan
1
8
4.00
0.44
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
7
3.50
0.39
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
7
3.50
0.39
6
Kompetensi Pelaksana
1
8
4.00
0.44
7
Perilaku Pelaksana
1
6
3.00
0.33
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
5
2.50
0.28
9
Sarana Dan Prasarana
1
6
3.00
0.33
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.50 ( Baik )
Konversi 87.50
Mutu Pelayanan B (Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


MAN 3 Bantul


Tahun 2023


Triwulan ke 2

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

87.50

B (Baik)

Responden

Jumlah Responden

2 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 2 Orang
Perempuan : 0 Orang

Pendidikan

SD : 0 Orang

SMP : 0 Orang

SMA : 0 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 1 Orang

SII : 1 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
0 Orang 0 Orang 0 Orang 0 Orang 1 Orang