2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
MAN 3 Bantul Tahun 2024 Triwulan ke 1

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Legalisasi Dokumen ijasah 3.84 ( Sangat Baik ) 96.08 A (Sangat Baik) 17 Detil Grafik
2 Permohonan Izin Penelitian 3.81 ( Sangat Baik ) 95.14 A (Sangat Baik) 4 Detil Grafik
3 Permohonan Surat Keterangan Siswa Aktif 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
4 Penerbitan Surat Tugas Guru/Pegawai 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
5 Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 3 Detil Grafik
6 Pemberkasan Mutasi Siswa Keluar 3.78 ( Sangat Baik ) 94.44 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
7 Permohonan Mutasi Siswa Masuk 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 Permohonan Surat Rekomendasi Masuk PT 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Surat masuk 3.26 ( Baik ) 81.48 B (Baik) 3 Detil Grafik
10 Surat keluar 3.92 ( Sangat Baik ) 97.92 A (Sangat Baik) 4 Detil Grafik
11 Permohonan Surat Rekomendasi Lomba 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 Surat keterangan siswa berprestasi 3.00 ( Kurang Baik ) 75.00 C (Kurang Baik) 1 Detil Grafik
13 Permohonan Study Banding 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 Permohonan Tempat Kegiatan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 Pembuatan surat tugas siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
16 Penerbitan Surat undangan madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 Kunjungan ke MAN 3 Bantul 3.60 ( Sangat Baik ) 90.00 A (Sangat Baik) 5 Detil Grafik

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

MAN 3 Bantul Tahun 2024
Triwulan ke 1

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
155
3.88
0.43
2
Prosedur
1
151
3.78
0.42
3
Waktu Pelayanan
1
151
3.78
0.42
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
147
3.68
0.41
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
149
3.73
0.41
6
Kompetensi Pelaksana
1
151
3.78
0.42
7
Perilaku Pelaksana
1
151
3.78
0.42
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
150
3.75
0.42
9
Sarana Dan Prasarana
1
150
3.75
0.42
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.76 ( Sangat Baik )
Konversi 94.10
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


MAN 3 Bantul


Tahun 2024


Triwulan ke 1

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

94.10

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

40 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 16 Orang
Perempuan : 24 Orang

Pendidikan

SD : 2 Orang

SMP : 0 Orang

SMA : 21 Orang

DIII : 2 Orang

SI : 7 Orang

SII : 8 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
0 Orang 7 Orang 0 Orang 21 Orang 7 Orang