2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
MAN 3 Bantul Tahun 2024 Triwulan ke 2

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Legalisasi Dokumen ijasah 3.94 ( Sangat Baik ) 98.38 A (Sangat Baik) 12 Detil Grafik
2 Permohonan Izin Penelitian 3.96 ( Sangat Baik ) 99.07 A (Sangat Baik) 3 Detil Grafik
3 Permohonan Surat Keterangan Siswa Aktif 3.33 ( Baik ) 83.33 B (Baik) 1 Detil Grafik
4 Penerbitan Surat Tugas Guru/Pegawai 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
5 Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
6 Pemberkasan Mutasi Siswa Keluar 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
7 Permohonan Mutasi Siswa Masuk 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 Permohonan Surat Rekomendasi Masuk PT 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Surat masuk 3.72 ( Sangat Baik ) 93.06 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
10 Surat keluar 3.83 ( Sangat Baik ) 95.83 A (Sangat Baik) 6 Detil Grafik
11 Permohonan Surat Rekomendasi Lomba 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 Surat keterangan siswa berprestasi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 Permohonan Study Banding 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 Permohonan Tempat Kegiatan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 Pembuatan surat tugas siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
16 Penerbitan Surat undangan madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 Kunjungan ke MAN 3 Bantul 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

MAN 3 Bantul Tahun 2024
Triwulan ke 2

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
100
3.85
0.43
2
Prosedur
1
101
3.88
0.43
3
Waktu Pelayanan
1
102
3.92
0.44
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
99
3.81
0.42
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
101
3.88
0.43
6
Kompetensi Pelaksana
1
101
3.88
0.43
7
Perilaku Pelaksana
1
101
3.88
0.43
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
100
3.85
0.43
9
Sarana Dan Prasarana
1
103
3.96
0.44
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.88 ( Sangat Baik )
Konversi 97.01
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


MAN 3 Bantul


Tahun 2024


Triwulan ke 2

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

97.01

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

26 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 9 Orang
Perempuan : 17 Orang

Pendidikan

SD : 1 Orang

SMP : 2 Orang

SMA : 17 Orang

DIII : 1 Orang

SI : 5 Orang

SII : 0 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
0 Orang 0 Orang 0 Orang 17 Orang 5 Orang