2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
MAN 3 Bantul Tahun 2024 Triwulan ke 3

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Legalisasi Dokumen ijasah 3.76 ( Sangat Baik ) 93.89 A (Sangat Baik) 10 Detil Grafik
2 Permohonan Izin Penelitian 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
3 Permohonan Surat Keterangan Siswa Aktif 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
4 Penerbitan Surat Tugas Guru/Pegawai 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
5 Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
6 Pemberkasan Mutasi Siswa Keluar 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
7 Permohonan Mutasi Siswa Masuk 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 Permohonan Surat Rekomendasi Masuk PT 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Surat masuk 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 3 Detil Grafik
10 Surat keluar 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 5 Detil Grafik
11 Permohonan Surat Rekomendasi Lomba 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 Surat keterangan siswa berprestasi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 Permohonan Study Banding 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 Permohonan Tempat Kegiatan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 Pembuatan surat tugas siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
16 Penerbitan Surat undangan madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 Kunjungan ke MAN 3 Bantul 4.35 ( Belum Terisi Survey ) 108.84 Belum Terisi Survey 11 Detil Grafik

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

MAN 3 Bantul Tahun 2024
Triwulan ke 3

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
118
4.07
0.45
2
Prosedur
1
118
4.07
0.45
3
Waktu Pelayanan
1
118
4.07
0.45
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
116
4.00
0.44
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
117
4.03
0.45
6
Kompetensi Pelaksana
1
117
4.03
0.45
7
Perilaku Pelaksana
1
118
4.07
0.45
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
118
4.07
0.45
9
Sarana Dan Prasarana
1
117
4.03
0.45
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 4.05 ( Belum Terisi Survey )
Konversi 101.25
Mutu Pelayanan Belum Terisi Survey

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


MAN 3 Bantul


Tahun 2024


Triwulan ke 3

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

101.25

Belum Terisi Survey

Responden

Jumlah Responden

29 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 11 Orang
Perempuan : 18 Orang

Pendidikan

SD : 0 Orang

SMP : 2 Orang

SMA : 18 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 6 Orang

SII : 3 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
0 Orang 1 Orang 0 Orang 10 Orang 12 Orang